Minggu, 22 Februari 2015

Apa yang harus memberitahu kondisi kuku

Diagnostik modern menakjubkan, terdengar orang biasa dalam sesuatu jalan mirip dengan sihir. Beberapa ahli mendefinisikan kondisi iris tubuh, beberapa - bau sekresi, beberapa - seperti kulit pada wajah, dan beberapa di antaranya sudah cukup untuk melihat tangan Anda. Dan kita berbicara bukan tentang palmistri - bukan meneliti rumit terjalin dalam garis sawit, penilaian diagnostik dan warna kuku Anda.

Namun, metode ini tidak bisa disebut modern - dikenal sejak zaman kuno. Mungkin dia bisa membantu Anda belajar sesuatu tentang kesehatan Anda?


Apa keadaan kuku?

Warna putih dari lempeng kuku menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki beberapa masalah dengan hati. Jika pigmentasi parsial - Anda tidak memiliki cukup seng, dan vitamin. Dalam hal ini dan dalam kasus lain perlu untuk mengubah menu biasa, menarik perhatian diet sehat.
Kuning lempeng kuku menunjukkan bahwa tubuh Anda menetap gondok. Mungkin masalahnya adalah lokal, dan sejauh ini hanya terinfeksi kuku - sebagai pengobatan lacquer antijamur yang sempurna, dijual di apotek. Tidak berlebihan juga akan menerima flukonazol atau Atsipol.
Kuku, menampar biru , tidak hanya menghasilkan menyedihkan, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda memiliki cukup oksigen dalam darah - memeriksa paru-paru dan jantung. Cari waktu dalam jadwal Anda untuk jalan-jalan di luar ruangan.
Bentuk cembung kuku, serta bantalan dipadatkan pada jari tipis, mengatakan bahwa Anda mungkin memiliki masalah dengan suplai darah perifer. Perlu menambahkan aktivitas fisik - ". Membubarkan darah ke seluruh tubuh zakoulochkam" olahraga teratur akan membantu secara efektif
Bentuk cekung dari piring kuku, dimana bagian bebas dari kuku melengkung spatula lahiriah menunjukkan bahwa diet yang biasa Anda kurang zat besi. Apel - di sini adalah cara sederhana dan lezat untuk memperbaiki situasi.
Permukaan kasar dari lempeng kuku, yang diwujudkan dalam berbagai lubang kecil dan chipping, menunjukkan bahwa tubuh sedang mengalami kesulitan serius dengan jaringan tulang - memeriksa kesehatan sendi mereka. Kadang-kadang gejala ini juga bisa mengindikasikan psoriasis baru jadi.
Kuku gemuk biasanya mengungkapkan kebiasaan buruk. Namun, ia memiliki alasan tersendiri - biasanya menggerogoti paku yang terkelupas dan tumbuh perlahan-lahan. Semua ini - tanda-tanda gangguan dengan kelenjar tiroid. Memperhatikan hal ini, terutama jika pengalaman ini bersama dengan sikap apatis dan lesu, serta kelebihan berat badan.
Gelap bar , tembus dari bawah lempeng kuku, mungkin tanda-tanda kirim-kisah pertama penyakit kulit, sering - sangat serius. Para ahli menyarankan untuk tidak menunda rujukan ke dokter spesialis, jika Anda melihat di diri Anda atau orang yang Anda cintai memiliki gejala yang sama.
Sumur pada kuku harus cukup terlihat dan halus - tanda kesehatan. Jika tidak, Anda mungkin memiliki alasan untuk khawatir: jari kelingking bertanggung jawab atas usus kecil, jari manis - untuk metabolisme dan sistem limfatik, rata-rata - untuk sistem peredaran darah dan jantung, indeks - untuk pekerjaan usus besar, hati dan pankreas. Thumb tradisional bertanggung jawab untuk intelijen - jika ada masalah, sayangnya, tidak akan menyembuhkan.
Mungkin informasi ini akan membantu Anda lebih memperhatikan sinyal yang menyerahkan tubuh Anda sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar