Sabtu, 14 Februari 2015

Memilih sampo untuk rambut

Pada zaman prasejarah, ketika "penampilan mereka" dalam keragaman, dalam masyarakat yang sangat penting yang melekat pada seorang wanita rambut - panjang mereka, warna dan perawatan memberikan gambaran bagaimana seorang wanita yang sehat dan kuat.

Pada dasarnya, tidak ada yang berubah secara radikal - cara perempuan rambut terlihat, dan banyak yang masih gagasan seorang wanita, seleranya, peluang keuangan, gaya hidup dan kesehatan. Memang, rambut, seperti tes lakmus, sangat akurat mencerminkan bagaimana mereka dirawat. Dalam hal ini, memilih shampoo yang tepat untuk rambut menjadi sangat penting, karena Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama.

Industri kosmetik modern menawarkan konsumen berbagai shampoo.


Bentuk shampoo Klasifikasi rilis

Aerosol dan bubuk sampo kering adalah yang paling nyaman "Hiking" pilihan - ini biasanya melakukan perjalanan bisnis atau digunakan dalam perawatan pasien bergerak. Prinsip operasi dari shampoo sederhana seperti - bukan pencemaran air mencuci, mereka menyerap zat tertentu, yang mudah dan hanya dihapus dari rambut dengan sisir konvensional. Tapi untuk penggunaan jangka sarana tersebut tidak dapat diterima karena penuh dengan kekeringan kulit dan ketombe.
Liquid, krim atau gel shampoo saat ini mewakili kelompok yang paling umum dari produk untuk perawatan rambut. Lihatlah di rak di kamar mandi saya - ada pasti ada beberapa anggota dari kategori ini. Satu sama lain, mereka berbeda tekstur dan komposisi, tetapi lebih pada nanti.
Klasifikasi shampoo dimaksudkan

Shampoo higienis dirancang untuk membersihkan rambut dari kelebihan lemak dan debu pasti menempel di rambut. Tujuan utama mereka - kemurnian.
Shampoo terapi dan profilaksis secara khusus dirancang untuk menangani masalah-masalah tertentu lokal: ketombe, pediculosis, kerapuhan, dll Tujuan mereka - untuk kesehatan.
Shampoo dekoratif adalah jenis khusus dari alat untuk perawatan rambut - mereka dirancang untuk memberikan efek rambut dekoratif - seperti toning. Tujuan mereka - keindahan.
Berdasarkan kenyataan bahwa dijelaskan di atas, menjadi jelas bahwa untuk perawatan rutin lebih baik untuk memilih cairan (atau berasal dari bentuk cair) shampoo tujuan higienis atau terapeutik dan profilaksis. Pilih sampo mempertimbangkan jenis rambut Anda (rentan terhadap lemak, normal, tipis dan rapuh) dan efek yang diinginkan (penghapusan ketombe, memberikan volume atau brightness). Ingat bahwa rambut membutuhkan nutrisi dan hidrasi - jika fitur ini tidak melakukan sampo, penggunaan masker, balsem atau minum vitamin khusus.

"Benar" shampoo harus berupaya dengan tujuan sebagai berikut:

Baik bersih dan degrease rambut;
Untuk memberikan rambut bersinar dan bercahaya;
Membuat rambut mudah diatur dan mudah untuk menyisir;
Memelihara dan melembabkan rambut kulit.
Perhatikan dekat dengan kondisi rambut: jika sampo rambut baru tidak senang - mengubahnya tanpa berpikir. Ingat bahwa tidak ada yang lebih menarik dari rambut yang sehat dan kuat - dalam pengertian ini, sejak zaman prasejarah, tidak ada yang berubah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar